Minggu, 21 Februari 2010

BAHASA INDONESIA

Anggota Pansus Century
Eva Sundari Mengaku Diintimidasi
Senin, 15 Februari 2010 10:18 WIB

JAKARTA--MI: Intimidasi dan teror tidak membuat anggota Fraksi PDIP Eva Sundari Kusuma terus mengungkap kejahatan-kejahatan megaskandal Bank Century. Intimidasi hal yang biasa dihadapinya sejak mahasiswa.

"Ada bentuk-bentuk intimidasi, menurut jaringan saya, rumah saya diamat-amati. Intimidasi sudah biasa saya hadapi sejak mahasiswa," ujar lulusan Unair itu di Jakarta, Senin (15/2).

Eva yakin kepada Gusti Allah. Dia tidak mau pusing soal intimidasi atau teror. "Saya juga pernah dipanggil korem (TNI). Waktu anak saya sakit, ada teman bilang, mungkin saya yang mau diserang tapi yang kena anak saya. Saya tak percaya itu, saya percaya Gusti Allah," ujarnya. (Ken/OL-02)

KOMENTAR :
KALIMAT YANG BERCETAK TEBAL ADALAH PENALARAN .
KALIMAT YANG BERCETAK MIRING ADALAH ARGUMENTASI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar